Saturday, October 1, 2016

Spek Advan i5C dan Harga Terbarunya Desember 2016

bagi mengatup keperluan kastemer terkait fotografi, ponsel canggih Advan i5C ini di bekali dgn fitur dual camera kedua camera yg ditanamkan mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi maka dapat menghasilkan gambar yang jelita kepada bidang belakang tercatat camera berformat 5 MP. kamera tersebut sudah di lengkapi bersama feature supporter seperti LED Flash dan Autofocus. Sementara guna bagian depan, terukir kamera sekunder bermatra 5 MP. 

Dengan camera sekunder tertera costumer dapat dimanjakan dengan desain jepretan yang mengejutkan camera depan ini sedang didukung dengan fitur yg lumayan kumplit kepada menghasilkan kreasi yang maksimal. terlebih kamera depan tertulis masih dilengkapi dengan LED Flash. biarpun kaya terhadap kondisi artifisial sketsa yang dihasilkan konsisten keren dan bagus sehingga layak saja kalau ponsel canggih ini dikenal bersama kualitas "My Selfie Phone".


Smartphone Advan i5C ini sedang didukung dengan konektivitas yang teramat kumplit mulai sejak alamat GSM hingga 4G LTE. selain itu, sedia juga feature konektivitas lainnya adalah Bluetooth, Wifi, GPS, USB OTG dan microUSB. Fitur-fitur ini tentu saja menciptakan penggunanya mudah pada membagikan macam-macam file melalui bermacam macam sarana guna dapat menjalankannya, ponsel canggih ini ditanamkan pihak Advan baterai berkapasitas 2200 mAh. Baterai tersimpul memang terbilang lumayan mungil guna takaran sebuah handphone pintar yang didukung dgn system pembelahan Android Lollipop. dimana sistem pembedahan ini memang menguras lumayan tidak sedikit daya. 

Melihat spesifikasinya yg ditawarkan, tentu tidak sedikit yg penasaran tercantol bayaran terupdate dari ponsel canggih Advan i5C. lebihlebih handphone ini masih telah didukung dgn teknologi 4G. di mana hal tertera pasti jadi keunggulannya di bandingkan dgn hp lainnya guna kamu yang takjub membelinya, tarif Advan i5C berkisar Rupiah 956 ribuan. 

Spek Advan i5C dan Harga Terbarunya Desember 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment