Monday, July 11, 2016

Spesifikasi Advan i7A Terbaru dan Update Harganya

Advan i7A merupakan smartphone terbaru yang dihadirkan pihak Advan untuk disasarkan terhadap pangsa pasar kelas menengah. Hal ini nampak berasal dari seberapa terjangkaunya smartphone terbaru ini. Sebenarnya, ponsel cerdas besutan Advan yang satu ini udah diperkenalkan sejak tahun 2015. Hanya saja baru jadi dipasarkan secara formal di tahun 2016 ini. Advan memang tenar di kalangan pengagum gadget sebagai produsen yang selamanya aktif menghadirkan produk-produk terbaru.

Setiap perangkat yang diluncurkan selamanya bisa menarik perhatian masyarakat. Bagaimana tidak? Ponsel Advan ini udah ditambah bersama dengan jaringan berteknologi 4G. Namun, harganya tetap bisa dijangkau oleh setiap orang. Lain halnya bersama dengan smartphone lain yang sama-sama udah manfaatkan teknologi 4G namun dibanderol bersama dengan harga di atas 3 jutaan. Smartphone Advan yang dinamai i7 ini adalah pill yang siap untuk menyasar terhadap kalangan menengah bawah. 

Hal ini karena ada lapisan filter canggih yang terlampau tipis terhadap anggota layar. Mengingat harganya yang terjangkau, ponsel ini belum ditambah bersama dengan lapisan pelindung layar. Dari segi bodi, smartphone buatan Advan ini mengusung rencana premium yang elegan dan stylish. Terdapat lekukan terhadap empat sudut ponsel yang membuatnya semakin menawan. Harganya yang terjangkau juga membawa dampak penggunanya mesti jadi suka bersama dengan bodi yang dipakai. Dimana tetap dibikin bersama dengan bahan plastik mirip seperti ponsel-ponsel buatan Advan lainnya. Walaupun demikian, desainnya tetap nampak stylish dan mewah.

Smartphone Advan i7A ini didukung bersama dengan dapur pacu yang tangguh. Ponsel ini ditenagai processor gahar Quad-core berkecepatan sekitar 1.2 GHz. Processor berikut dipadukan bersama dengan sistem operasi canggih OS Android v6 Marshmallow. Demi menyempurnakan ponselnya berkenaan grafis, Advan membekali smartphone teranyarnya ini bersama dengan GPU Mali-400 MP. Dimana bersama dengan pengolah grafis tersebut, pengguna akan dimanjakan bersama dengan kualitas layar yang memukau. 

Spesifikasi Advan i7A Terbaru dan Update Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment