Friday, July 1, 2016

Spesifikasi Advan E1C 3G dan Harga Terbarunya 2016

Lalu, ulasan spesifikasi tablet canggih ini berlanjut ke anggota dapur pacunya. Meskipun ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah, sisi dapur pacu tablet ini udah lumayan baik. Advan E1C 3G menggunakan prosesor Cortex A7 Dual Core bersama kecepatan 1.3 GHz. Mesin berikut mendapat dukungan bersama RAM terlampau terbatas, yaitu hanya 512 MP. Akan tetapi, tidak wajib risau dikarenakan sisi penyimpanannya mampu diperluas bersama memori internal sebesar 8 GB dan pemberian slot memori sampai 32 GB. Sistem operasinya juga menggunakan Android OS versi 4.4 Kitkat. Ada perbaikan terhadap sisi memori internal dan juga proses operasinya.

Pembahasan berlanjut ke sisi fotografinya. Smartphone ini sepertinya tidak didesain untuk membuahkan gambar-gambar yang memukau. Sama seperti product pendahulunya, smartphone ini menggunakan dual camera yang terlampau standar. Kamera utamanya hanya punya kapabilitas 2 MP saja bersama pemberian LED Flash. Sementara untuk kamera depannya hanya mengandalkan kamera VGA. Advan E1C 3G sebetulnya terlampau cocok untuk bermain game, menonton video, dan membaja e-book. Akan tetapi, smartphone ini tidak lumayan canggih untuk membuahkan gambar bidikan yang tajam dan eksklusif. 
Salah satu keunggulan tablet ini adalah menggunakan dual sim GSM yang mampu terhubung jangkauan 3G. Untuk menjangkau koneksi internet, Anda mampu menggunakan wifi atau fasilitas 3G dari simcard. Selain mampu terkoneksi bersama internet untuk bermain game dan juga streaming, tablet ini juga mampu digunakan untuk telephone dan juga sms. Dengan semua kesibukan tersebut, kekuatan baterai yang digunakan pun lumayan baik. Tablet Advan E1C paling baru ini mendapat dukungan bersama baterai berkapasitas 2500 mAh yang mampu bertahan lebih lama. Uraian di atas udah lumayan mengerti membicarakan perihal spesifikasi Advan E1C 3G, selanjutnya bagaimana bersama harganya? Di sebagian toko online, harga tablet canggih ini berkisar antara Rp 750 sampai Rp 800 ribuan saja. Sangat tidak mahal bukan? Demikian ulasan menarik perihal tablet baru dari Advan. Semoga bermanfaat! 

Spesifikasi Advan E1C 3G dan Harga Terbarunya 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment