Friday, January 1, 2016

Spesifikasi dan Harga Advan S3E Terupdate Juli 2016

Baru-baru ini pembuat handphone pintar lokal adalah Advan kembali menghadirkan ponsel canggih terbarunya yg ditargetkan buat kelas Low Entry dgn harga yg terbilang lumayan murah. Biarpun dibanderol bersama harga yg pass murah, ponsel canggih advan paling baru ini masihlah memiliki uraian atau perincian yg lumayan baik & mumpuni. Lumayan serasi dgn harga yg dibanderolnya. Buat kamu yg sedang mencari Telepon Selular Android Murah di bawah 500 Ribu, sehingga ini salah satu yg dapat direkomendasikan utk kamu. 

Mulai Sejak saja kebagian pembahasan, perdana ialah kita bakal menonton segi OSnya. Advan S3E di bekali dgn OS Jadul merupakan Android 2.3 Gingerbread, Version yg telah tertinggal jauh & ketinggalan era. Jujur saja hal itu jadi salah satu kekurangan mobile phone ini yg amat fatal, waktu ponsel-ponsel lain telah memakai OS minimal Jelly bean, Advan S3E cuma di bekali bersama OS Ginggerbread. & pastinya bakal berdampak kepada support tidaknya hp ini utk menginstall sekian banyak penerapan yg ada di playstore. 


Berubah pembahasan kebagian layarnya, Advan S3E di bekali bersama monitor yg berukuran pass mini yakni 3.5 Inchi. Bersama ukuranya yg mini tersebut, kamu mampu menaruh telephone seluler ini disaku tidak dengan merasa terganjal berlebihan. Monitor Mini ini di bekali bersama resolusi 320 x 480 pixels & kepadatan monitor yg mencapai kurang lebih ~165 ppi. Bersama harganya yg murah monitor hp ini belum di lengkapi bersama panel IPS (In-Plane Switching).

Spesifikasi dan Harga Advan S3E Terupdate Juli 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment