Sunday, December 13, 2015

Handphone Evercoss Winner T Ultra R40A OS Lollipop Murah

Sesudah kita mengupas tuntas bidang penampakan terhadap spesifikasinya Evercoss Winner T Ultra, terhadap segmen setelah itu ini Beagwei bakal menggandeng sobat buat menilik lebih dalam menyangkut komposisi hardware kepada bidang area mesinnya. Hadir juga sebagai petarung di kelas entry level, tentunya kita tak dapat mengharapkan terlampaui tidak sedikit dapat komponen hardware yg dibawanya. Tapi kendati begitu, utk bidang dapur pacunya Evercoss Winner T Ultra dapat dibilang telah pass baik di kelasnya. Elemen tersebut mampu kita perhatikan terhadap perangkat mutlak di sektor permesinan, Evercoss menyematkan chipset Spreadtrum SC7731 yg berkekuatan procesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7. Tandem ke-2 komponen tersebut lantas disempurnakan dgn kedatangan RAM ekstra berkapasitas 2 GB yang merupakan penopang kinerja kepada Evercoss Winner T Ultra ini. Keberadaan RAM berkapasitas 2 GB ini pasti saja bermanfaat menambah optimalisasi kerja, termasuk juga kalau handphone pintar ini dimanfaatkan buat kepentingan multitasking. Sementara itu, buat menampilkan grafis paling baik terhadap kala menjalankan game atau menyaksikan video, telpon pintar ini di bekali bersama card pengolah grafis dari GPU Mali-400MP2. Selanjutnya, utk menjalankan seluruhnya kinerja dari hardware yg ada kepada uraian Evercoss Winner T Ultra ini, telah terjadi kepada platform Android version 5.1 (Lollipop) yg senantiasa menawari feature kustomisasi lebih kumplit. 


Ruangan Daya Simpan Data Andalkan Memori Internal 16 GB & Slot Memori Eksternal 
Mempunyai mempunyai perincian teknis lumayan mumpuni di sektor mesin, tidak dengan adanya dukungan memori daya simpan yg lega mampu menghambat kinerja operasional mobile phone dengan cara total. Utk itu, seolah mengimbangi uraian Evercoss Winner T Ultra di bidang jeroannya, pabrikan serta sudah menyematkan dukungan storage yg lumayan baik buat handphone pintar terbarunya ini. Utk uraian di sektor daya simpan datanya kali ini, Evercoss Winner T Ultra di bekali bersama memori on-board berkapasitas 16 GB. Kapasitas seluas 16 GB tersebut bakal amat bermanfaat ketika sobat Begawei mau menaruh beraneka ragam tipe file, baik berupa file audio video, penerapan, atau type file yang lain. Sebab Evercoss Winner T Ultra ini mempunyai kapasitas memori internal yg amat luas, sehingga sobat tidak butuh khawatir lagi bakal segera kehabisan ruangan memori. Tidak Hanya kapasitas memori internal yg amat sangat lega tersebut, spesifikasinya Evercoss Winner T Ultra kali ini juga pula di bekali bersama slot eksternal memori yg mampu difungsikan buat menambah kapasitas tempat daya simpan sampai mencapai 32 GB.

Sejauh ini feature fotografi telah jadi feature wajib yg mesti ada di perincian satu buah telpon pintar. Terlebih buat ponsel pintar paling baru, tidak peduli segmen apa yg ditujunya, perangkat camera bermutu wajib disematkan. Hadir sbg handphone pintar pemula, spesifikasinya Evercoss Winner T Ultra pula cuma mempunyai perangkat camera biasa saja atau condong minimalist. Buat camera utamanya, telpon pintar ini dipersenjatai dgn camera berukuran 5 MP yg bisa membuahkan jepretan photo beresolusi standar. Walau berkekuatan lensa biasa, tetapi camera mutlak Evercoss Winner T Ultra ini pun telah di lengkapi dgn Autofokus & LED Flash yg bakal menopang sohib Begawei ketika membawa photo di tempat-tempat gelap bersama titik konsentrasi maksimal. Tidak cuma utk membidik poto, camera mutlak yg terletak di segi belakang itu pun dapat difungsikan utk merekam video yg kualitasnya serta pass baik bersama resolusi video yg mampu diraih yakni 720@30fps. Juga Sebagai pelengkap spesifikasinya teknis Evercoss Winner T Ultra di bagian fotografi, vendor serta sudah menyematkan camera sekunder berkekuatan lensa 2 MP di bidang depannya. Walaupun dengan cara mutu, camera sekunder kepada uraian Evercoss Winner T Ultra tetap terbilang standar, tetapi sebenarnya perangkat camera sekunder terhadap telpon pintar ini telah pass fungsional sbg fasilitas selfie atau video call.

Handphone Evercoss Winner T Ultra R40A OS Lollipop Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment