Thursday, October 15, 2015

Spesifikasi Advan S3C dan Harga Terbarunya

Smart phone digital keluaran dari advan & mereka memberikan merk kepada telephone seluler ini yakni Advan Vandroid S3C. Uniknya, terhadap merk mobile phone ini terdapat unsur dari uraian telephone seluler ini, merupakan terdapat terhadap angka 3 terhadap nama brand product ini. Angka 3 tersebut yakni salah satu dari spek mobile phone ini adalah ukuran monitor. Ya benar sekali, bahwa ukuran monitor terhadap handphone pintar ini mempunyai luas se gede 3 inchi. Product yang lain yaitu Advan S5E Pro & Advan S5E pula ialah memberikan inspirasi mereka, di mana terhadap handphone Advan S3C ini serta generasi dari Advan S3 & Advan S3A. Pasti tiap-tiap brand mempunyai kelebihan & kekurangannya masing-masing.


Ternyata telepon selular ini telah di edarkan maupun telah di pasarkan kepada pasar Industri di Indonesia & serta telah di pasarkan dengan cara online mengusung canggihnya technologi jaman saat ini. Jika kalian lagi bersantai-santai dirumah & mau membeli barang maupun telephone seluler dari Advan ini kalian mampu perhatikan di situs resmi Lazada.co.id yg telah di pajang disana. 

Segmen kinerja telepon selular ini pula keren, dgn spesifikasinya system operasi yg telah memanfaatkan OS Android Jelly Bean ini. Seperti yg kita ketahui, kelebihan dari System operasi Jelly Bean yaitu telah akan mengoperasikan beraneka penerapan yg disediakan di Play Store. 

Advan S3C ini mempunyai kelebihan dari sisi jaringan, feature & yg tentu harganya yg murah. Tidak Hanya kelebihan, telephone seluler ini pula mempunyai kekurangan pastinya kepada perincian. Utk ulasan spesifikasi sanggup kalian baca di bawah ini 

Advan S3C atau biasa dinamakan dgn ponsel canggih, telephone seluler ini di menjual atau di tawarkan terhadap warga yg mau membelinya bersama harga Rupiah. 649.000, Pastinya ini telah jadi harga yg special utk kalian. 

Karen sebanyak penerapan waktu ini yg menyaratkan minimal system operasinya kebanyakan mesti Sandwich ke atas biar bakal menjalankan acara aplikasinya di ponsel mereka. 

S3C ini pula telah di lengkapi bersama resolusi terhadap layarnya ialah 480 x 320 pixel dgn ukuran 3.5 inchi kepada layarnya. Bersama monitor se besar ini pasti monitor ini dapat tampak unyil sekali, tetapi masih nyaman buat pemakaiannya. 

Technologi capacitive kepada monitor ini pula sediakan fiture tiga tombol terhadap layarnya yaitu tombol home, option & pun back / kembali. Menjadi, navigasi terhadap mobile phone ini telah disediakan maka penggunanya bakal menjadi lebih enteng buat mengoperasikan ponsel canggih Advan S3C ini.

Spesifikasi Advan S3C dan Harga Terbarunya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lex Ramirez

0 comments:

Post a Comment